Berita Satuan

Syukur kembali Tugas, Yonif 514 Berikan Santunan ke Yatim Piatu

Dibaca: 15 Oleh 29 Jan 2020Tidak ada komentar
Syukur kembali Tugas, Yonif 514 Berikan Santunan ke Yatim Piatu
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Kunjungan silaturahmi Yonif Raider 514 Kostrad untuk memberikan santunan ke Yayasan Yatim Piatu Az-Zahra di Desa Locare, Kecamatan Curahdami, sebagai bentuk ucapan rasa syukur sekembalinya dari daerah penugasan dengan selamat dan berhasil.

Hal tersebut disampaikan Danyonif 514 Kostrad, Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Rabu (29/1/2020)

Dikatakan Danyonif, setibanya di Yayasan Yatim Piatu Az-Zahra, perwakilan keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad dipimpin Danki A Kapten Inf Anam Achmad Musadilah, S.S.T.Han., dengan didampingi istri disambut langsung oleh Ustaz Muhammad Syaifudin dan seluruh anak-anak yang tinggal di yayasan.

“Kehadiran keluarga besar Yonif 514 di yayasan tersebut hanya sekedar bersilaturahmi sekaligus berbagi sedikit rejeki untuk adik-adik yatim piatu,” ujar Danang.

Menurut Danang, kegiatan tersebut juga sebagai ucapan terima kasih Yonif Raider 514 Kostrad kepada Ustaz Muhammad Syaifudin dan seluruh anak-anak Yayasan Yatim Piatu Az-Zahra yang telah banyak membantu dengan doa, sehingga seluruh keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad selama penugasan di Papua diberikan kesuksesan dan kelancaran serta keselamatan.

“Berkat doa yang tulus dari adik-adik kita disini, akhirnya kami bisa menyelesaikan tugas dengan baik dan kembali dengan selamat,” beber Danang.

Sementara itu, Ustaz Muhammad Syaifudin turut mengucapkan terima kasih atas kehadiran Yonif 514 Kostrad ke Yayasan Yatim Piatu Az-Zahra untuk menemui anak-anak disini dengan memberikan rejekinya.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih atas rejeki yang diberikan Yonif 514 bagi anak-anak kami disini,” ucapnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel