Kodam Jaya

Tiga Pilar Kecamatan Setu Bekasi Gelar Silaturahmi Dengan Masyarakat

Dibaca: 11 Oleh 21 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Tiga Pilar Kecamatan Setu Bekasi Gelar Silaturahmi Dengan Masyarakat. Tiga Pilar Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi menggelar silaturahmi dengan masyarakat di Aula kantor Kecamatan Setu, Bekasi, Rabu (20/1/16).

Dalam acara tersebut tiga pilar yaitu Koramil, Polsek dan Kecamatan Setu mengundang tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh ormas Ikapud dan Pokdarkamtibmas Setu.
Delam sambutannya, Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat menghimbau agar masyarakat jangan takut dengan aksi teror yang pernah terjadi. “Aksi teror bunuh diri di Sarinah yang mengakibatkan warga masyarakat jadi korban keganasan teroris. Mari bersama-sama komponen masyarakat jangan takut kita berantas keberadaan kelompok teraris di wilayah Setu dan Kabupaten Bekasi,” kata Kapolsek Setu.

Sementara Danramil Setu Kapten Inf Agus Waluyo mengatakan bahwa Negara Indonesia sudah mengatur cara hidup setiap wargananya melalui pemerintah, aparat keamanan dan para pembimbing umat agama. “Khususnya umat Islam jangan seenaknya bebas mengeluarkan pendapat karena diatur oleh undang-undang dan keutuhan NKRI tidak bisa ditawar, bantu polisi dan TNI dalam mengemban kamtibmas wilayah Setu,” tegas Danramil.

Tiga Pilar Kecamatan Setu juga meminta masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan kebersamaan menjaga kondisi yang kondusif dengan gerakan-gerakan yang menyimpang dari sendi kehidupan dan beragama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel