Satgas Pamtas

Tingkatkan Sinergitas, Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa dan Kapolres Merauke Saling Kunjung

Dibaca: 24 Oleh 17 Jul 2020Tidak ada komentar
Tingkatkan Sinergitas, Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa dan Kapolres Merauke Saling Kunjung
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Pos Komando Taktis (Poskotis) Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Si’mbisa yang berada di Bupul Distrik Eligobel, Merauke, mendapatkan kunjungan dari Kapolres Merauke AKBP Agustinus Ary Purwanto, S.I.K. beserta para perwira dan ibu-ibu Bhayangkari Polres Merauke.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua, Rabu (15/7/2020).

Tingkatkan Sinergitas, Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa dan Kapolres Merauke Saling Kunjung

Diungkapkan Dansatgas, kunjungan Kapolres beserta rombongan ke Pos Kotis merupakan kegiatan spontanitas yang awali undangan untuk menghadiri peresmian Mushola Al Ikhlas di Polsek Eligobel yang diresmikan oleh Kapolres.

“Kami mengajak Kapolres beserta rombongan berkunjung ke tempat kami di Pos Kotis dan ternyata beliau berkenan. Suatu kehormatan bagi kami atas kunjungan beliau, ini merupakan wujud sinergitas dalam tindakan nyata,” ujarnya.

Anjuanda berharap, silaturahmi ini akan meningkatkan sinergitas TNI-Polri khususnya di wilayah Merauke, saling mendukung dalam melaksanakan tugas.

“Dengan sinergitas yang terjalin dengan baik akan tercipta situasi yang aman dan kondusif, “ imbuh Dansatgas.

Sementara itu, Kapolres Merauke dalam kunjungannya menyampaikan rasa bangganya dapat berkunjung dan bertatap muka dengan prajurit Satgas Yonif 125/Si’mbisa. Kapolres juga berpesan agar prajurit TNI-Polri selalu bersinergi dan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas.

“TNI dan Polri harus kompak, karena soliditas dan solidaritas TNI-Polri sangat diperlukan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah perbatasan ini,” terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Danramil Eligobel Kapten Inf Beben Sinurat dan Kepala Distrik Eligobel Jimmi Rohrohmana. (Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel