Kodam XVII/Cenderawasih

TNI Ajak Warga Distrik Tiom Papua Sukseskan Pilkada Serentak

Dibaca: 2322 Oleh 06 Feb 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Prajurit TNI dari Koramil 1701-07/Tiom melaksanakan komunikasi sosial kepada warga agar ikut mensukseskan dan menjaga ketertiban jelang Pilkada Serentak, bertempat di Kampung Ninabua, Distrik Tiom, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Sabtu (04/02/2017).

Menjelang Pemilukada di Kabupaten Lanny Jaya, Danramil 1702-07/Tiom Lettu Inf Albhertus Ansanai memerintahkan 4 (empat) orang anggotanya dipimpin Serka Zabir terus melaksanakan komunikasi sosial kepada warga.

Serka Zabir menghimbau kepada Marinus Wenda selaku Tokoh Adat Kampung Ninabua agar mengajak warga bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif, sehingga Pemilukada dapat berjalan dengan aman dan sukses.

Serka Zabir mengatakan, dimasa-masa sekarang ini rawan terjadi gesekan antar masing masing pendukung. “Oleh karena itu, saya mewakili Danramil 1702-07/Tiom menghimbau kepada Bapak Marinus Wenda selaku Tokoh Adat Kampung Ninabua, mengajak warga bersama-sama menjaga situasi agar tetap aman khususnya di kampung kita ini dan di Distrik Tiom pada umumnya,” ungkapnya.

Marinus Wenda sangat berterimakasih atas kunjungan dan himbauan Babinsa 1702-07/Tiom yang datang ke rumahnya. “Saya bersama warga berjanji akan menjaga keamanan dan ketertiban, agar Pilkada di Distrik Tiom berjalan dengan lancar dan sukses,”tuturnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel