Kodam XIV Hassanudin

TNI dan Polri di Mamasa Turun ke Jalan

Dibaca: 44 Oleh 22 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Guna  menciptakan  kondisi aman dan damai, Anngota Polri dari Polres mamasa yang dipimpin Kabag Ops Polres dengan TNI dari Koramil 1402-05/mamasa  yang di Pimpin oleh Pabung mamasa Mayor Inf Mustaan melaksanakan sweeping di wilayah Mamasa Kabupaten Mamasa, Sulbar (21/01).

Sweeping gabungan bergerak mulai dari Mapolres Mamasa hingga seluruh wilayah kota Mamasa. Sweeping ini bertujuan untuk menciptakan Kondisi aman dan damai untuk menegakkan ketertiban terhadap minuman keras,senjata tajam dan pelanggaran umum lainya di Wilayah Mamasa.

Sweeping gabungan yang dilakukan di wilayah kota Mamasa diikuti oleh 30 personil TNI/POLRI, terdiri dari 7 Personil Koramil 1402-05/Mamasa yang dipimpin oleh Perwira Penghubung (Pabung) Mamasa Mayor Inf Mustaan  dan 23  Personil Polres Mamasa dengan menggunakan 2 unit kendaraan Lantas Polres, 7 unit Kendaraan roda 2 dari babinsa Koramil 1402-05/mamasa.

Menurut Pabung Mamasa Mayor Inf Mustaan, Kegiatan ini merupakan bukti nyata sinergitas, kebersamaan TNI denga Polri di wilayah dengan melakukan Operasi Gaktib Bersama guna mencegah terjadinya berbagai permasalahan di wilayah’ Ujarnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel