Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda Tatap Muka Dengan Persit Rindam IM

Dibaca: 33 Oleh 21 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Aceh Besar, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD Iskandar Muda Ny. Aik Agus Kriswanto kunjugan kerja ke Rindam IM diawali dengan kegiatan tatap muka dengan 445 0rang anggota Persit KCK Cabang IX Rindam Iskandar Muda yang berjumlah bertempat di Aula Bhakti Utama Rindam IM. Jumat (16/01/15).

Dalam sambutannya, Ny. Aik Agus Kriswanto mengatakan bahwa; pertama, sebagai anggota Persit kita berkewajiban untuk selalu mendorong dan memberi semangat kepada suami-suami kita dalam melaksanakan tugas-tugasnya sebagai abdi negara, kedua, menjaga keharmonisan dan kesejahteraan dalam hidup berumah tangga, Ketiga, pelihara kesehatan keluarga kita terutama kesehatan putra dan putri kita, dan Keempat, perhatikan pendidikan putra putri kita agar keseimbangan hidup sebagai ibu rumah tangga dan sebagai anggota Persit dapat kita pertanggungjawabkan kepada suami.

Setelah melaksanakan tatap muka, Ny.Aik Agus Kriswanto didampingi Ketua Persit Cabang IX Rindam IM Ny. Sinta Sugiyono dan seluruh Pengurus Persit KCK Daerah IM meninjau beberapa lokasi diantaranya PAUD/TK Kartika XIV/2, Pos KB/Kes dan berakhir di Kantor Persit KCK Cabang IX Rindam IM.

Baca juga:  Dinas Kesehatan Jayapura Libatkan Satgas 328/DGH Berantas Malaria

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel