TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit dan PNS Jajaran Korem 043/Gatam Terima Penyuluhan P4GN

By 16 Oct 2015 14:30Kodam II/Sriwijaya
gatam

Bandar Lampung (13/15) Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Joko P Putranto M.Sc, membuka acara penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bagi Prajurit dan PNS jajaran korem 043/Gatam Selasa (13/10) pkl. 08.00 wib, bertempat di Graha Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No. 85 Bandar Lampung.

Penyuluhan P4GN yang dilaksanakan di Korem 043/Gatam disampaikan oleh Kepala BNN Propinsi Lampung, Kombes Pol Drs.Zulkipli. MH selaku Tim Penyuluh, menyampaikan dalam peredaran Narkoba saat ini banyak sekali modus-modus baru.Untuk itu, kita harus waspada terhadap peredaran narkoba terutama terhadap anak- anak kita, agar jangan sampai terjerumus menjadi pengguna maupun sebagai pengedar. Peserta yang hadir untuk mengikuti penyuluhan sebanyak 205 orang, turut hadir pada acara tersebut, Danden Hub Rem, Ka Ajen Rem, Para Kasi/Pasi Korem serta anggota TNI dan PNS Korem 043/Gatam.

Menyimak sambutan Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Joko P Putranto M.sc, Program penyuluhan P4GN, yang saat ini sedang dilaksanakan adalah Program Bersih Narkoba, dengan dilaksanakannya penyuluhan ini nantinya dapat mengeliminir peredaran Narkoba dan penyalahgunaan Narkoba itu sendiri, baik dikalangan Militer dan Pns Jajaran Korem 043/Gatam beserta keluarganya untuk tidak terlibat.

Untuk itu, semua Prajurit maupun PNS Korem 043/Gatam harus mampu dan menolak tawaran/Bujuk Rayu dari teman-teman kita di masyarakat.

Kepada para Prajurit TNI AD khususnya Prajurit dan Pns Korem 043/Gatam dan Jajarannya harus meninggalkan dan menjauhi dari penyalahgunaan Narkoba, “ Saya Danrem 043/Gatam akan Komitmen, bagi Anggota yang terlibat Pengedaran Narkoba tidak ada Toleransi sama sekali “ karena pemerintahpun telah menjadikan Narkoba sebagai musuh negara nomor satu, narkoba merupakan musuh yang nyata bagi kita semua.

Diakhir sambutannya Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Joko P Putranto. M.Sc apa yang kalian terima dalam penyuluhan P4GN ini nanti harus kalian sebar luaskan kepada masyarakat minimal kepada Keluarga terdekat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit dan PNS Jajaran Korem 043/Gatam Terima Penyuluhan P4GN