TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya Pimpin Rapat Evaluasi Ton Tangkas Dan Giat HUT ke 66 Kodam Jaya

By 01 Dec 2015 14:39Kodam Jaya
asops_kasdam_jaya_sedang_memberikan_paparan

Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksmana  memimpin rapat Panitia HUT Ke-66 Kodam Jaya diruang Bina Yudha,Senin (30/11/15) dan paparan oleh Irdam Jaya Kolonel Arm Broto Guncahyo,S.Sos sebagai Ketua Panitia HUT Ke-66 Kodam Jaya dan paparan Evaluasi Ton Tangkas Oleh Asops Kasdam Jaya Kolonel Inf Yudha Fitri

Irdam Jaya Kolonel Arm Broto Guncahyono,S.sos sebagai Ketua Panitia Hari Ulang Tahun Ke-66 Kodam Jaya menyampaikan, bahwa kegiatan HUT Kodam Jaya akan meliputi Baksos dan Karya Bakti, Lomba Oraum, Lomba Oramil, Lomba Tembak Eksekutif, Lomba Pacuan Kuda,Upacara Ziarah, Apel Kesetiaan & Kebanggaan, upacara Parade, syukuran serta Hiburan. Pelaksanaan Karbak dan Baksos akan dilaksanakan secara terpusat ,masive & Extra Ordinary dengan masyarakat.

Untuk kegiatan Oramil mengacu pada penyelenggaraan Lomba Ton Tangkas TNI AD seperti Renang Militer, Lintas Medan, Menembak Pistol & Senapan, Navigasi Darat, HTF, Yongmoodo dan Garjas ‘A’.

Apel kesetiaan dan kebanggaan dilaksanakan pada malam hari sebelum pelaksanaan HUT Ke-66 Kodam Jaya, kegiatan ini dimaksudkan untuk membangkitkan semangat kebersamaan dan kebanggaan sebagai prajurit Kodam Jaya.

Selanjutnya paparan Laporan Evaluasi Lomba Pleton Tangkas TNI AD Periode II Kontingen kodam jaya TA. 2015 Oleh Asops Kasdam Jaya Kolonel Inf Yudha Fitri.

Asops Kasdam Jaya menyampaikan,  bahwa Lomba Ton Tangkas  TNI AD dilaksanakan 2 Kali dalam 1 tahun Guna Uji pelaksanaan Binsat disatuan jajaran TNI AD setingkat Batalyon yang terdiri dari kecabangan Infanteri, Kavaleri, Armed,Arhanud dan Zeni.

“Kodam jaya selaku kotama telah menyiapkan satuan jajaran yang akan mengikuti lomba Ton Tangkas TNI AD dan setelah diundi di Mabesad terpilih Yon Armed-7/105 GS ( Rai  A Ton 3),”kata Asops Kasdam Jaya.

Selanjutnya Asops Kasdam Jaya memberikan penekanan yang sampaikan Organisasi satuan untuk kesiapan Lomba yang akan datang,jauari nominatif sdh diterima Mabesad ( Danyon & Danki ikuti Garjas A, Renmil & Menembaj).

“Timbulkan jiwa kompetitif  Prajurit dengan dengan lomba-lomba  satuan untuk mental bertanding, pecahkan rekor tertinggi masing-masing perorangan( Pencatatan Lat Benar).

Fokus terhadap Tugas, Binsat dan tugas operasi.Berprestasi adalah kesejahteraan, Pelanggaran adalah Bunuh Diri. Tingkatkan hubungan harmonis antara atasan dengan bawahan, perbaiki Lingkungan Barak Anggota kita,bahwa prajurit Remaja adalah Aset Satuan kita,”tegas Asops Kasdam Jaya.

Pejabat yang hadir yakni Kasdam Jaya, para Asisten Kasdam Jaya,Kabalak dan para pejabat Distribusi ‘C

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya Pimpin Rapat Evaluasi Ton Tangkas Dan Giat HUT ke 66 Kodam Jaya