TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tak Kenal Lelah Danrem 081/DSJ Kunjungi Kodim 0810/Nganjuk

By 11 Dec 2015 08:00Kodam V/Brawijaya
Kunker Danrem ke Kodim 0810 Nganjuk (5)
Danrem 081/DSJ  Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi didampingi oleh Kasiter dan Kasiintelrem 081/DSJ melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0810/Nganjuk, yang merupakan satuan jajaran Korem 081/DSJ, Kamis (10/12).

Kedatangan Danrem 081/DSJ di Makodim 0810/Nganjuk disambut oleh Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Akatoto didampingi oleh Kasdim 0810/Nganjuk, para Pasi Kodim 0810/Nganjuk dan seluruh Danramil Kodim 0810/Nganjuk menuju ruang transit untuk beramah tamah sejenak, kemudian menerima Paparan dari Dandim 0810/Nganjuk. Selesai menerima Paparan Danrem 081/DSJ menuju Gedung Juang 45 Nganjuk Jl. Dr. Sutomo Kelurahan Kauman Kec/Kab Nganjuk untuk  melaksanakan jam Komandan yg diikuti 546 orang anggota dan PNS Kodim 0810/Nganjuk.
Pada kesempatan tersebut Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Akatoto  mengucapkan terima kasih atas kehadiran Danrem 081/Dhirotsaha Jaya  yang sudah berkenan meluangkan waktu disela – sela kegiatan Komandan Korem 081/DSJ yang sangat padat untuk melaksanakan Kunjungan kerja  ke Kodim 0810/Nganjuk. Petunjuk, arahan dan perintah sebagai koreksi agar ke depan bisa melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya sangat diperlukan oleh seluruh anggota Kodim 0810/Nganjuk.
Danrem 081/DSJ  Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi  dalam sambutannya pada jam Komandan menyampaikan  Pokok – Pokok kebijakannya yaitu Taqwa kepada Tuhan YME karena sebagai Insan yang berketuhanan maka kita berkewajiban beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa dan agar di aplikasikan dalam kehidupan sehari – hari. Bagaimana kita mensyukuri apa yang sudah di berikan kapada kita serta harus bisa membina keluarga masing – masing dengan sebaik mungkin karena dinas yang baik harus diawali dari keluarga yang harmonis. Tugas pokok Kodim adalah mewujudkan pembinaan teritorial cara mewujudkannya adalah dengan menyusun program dengan baik serta memahami kondisi lingkungan sekitar maka para Danramil/Babinsa harus mempunyai data dan menguasainya agar bisa melaksanakan komunikasi sosial ataupun pembinaan secara maksimal.  Isi wawasan/ilmu harus sering diasah agar profesionalisne kita tetap terjaga, tetap ikuti aturan perundang – undangan yagn berlaku, jadilah manusia yang cerdas mari kita bangun diri kita menjadi lebih cerdas. Tegas Danrem.
Lebih lanjut Danrem 081/DSJ menyampaikan agar seluruh warga Kodim 0810/Nganjuk selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga dan menjaga pola makan sehat.  Kita satu Kodim adalah satu keluarga jangan sampai ada permusuhan agar bisa melaksanakan tugas dengan baik. Hilangkan rasa ego,  bukan jamannya lagi menang – menangan, tetap jaga nama baik satuan.  Danrem  081/DSJ juga menyampaikan agar Prajurit Kodim 0810/Nganjuk jangan sampai ada yang menjadi calo werfing kalau sampai ketahuan malu dan sangsinya berat, kalau ada keluarganya ini ingin masuk TNI-AD dibina dan di arahkan dengan baik.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Berita Satuan Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tak Kenal Lelah Danrem 081/DSJ Kunjungi Kodim 0810/Nganjuk