TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Polres Nara “Melabrak” Kodim 0116/Nagan Raya

By 07 Oct 2016 12:33Kodam Iskandar Muda
bra-13-S1-polres-labrak

Nagan Raya,- Soliditas tak hanya sebatas kata, namun harus diwujudkan melalui sikap dan tindakan nyata. Seperti soliditas yang ditunjukkan dua institusi yaitu TNI dengan Polri di Kabupaten Nagan Raya.

Sebagai bukti kesolidannya, Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi bersama staf “melabrak” Makodim 0116/Nagan Raya dalam rangka mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 TNI tahun 2016.

Kedatangan mereka merupakan surprise bagi seluruh personel Kodim 0116/Nara. Pasalnya Kapolres Nara bersama staf datang dengan iring-iringan mobil secara mendadak dengan membawa spanduk yang bertuliskan “KELUARGA BESAR POLRES NAGAN RAYA MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KE 71 TNI, JAYALAH TNI KU”, serta membawa kue ulang tahun.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Nara AKBP Mirwazi menyerahkan kue ulang tahun kepada Dandim 0116/Nara, Letkol Arm Erland Hendriatna,S.IP sebagai bentuk rasa hormat dan penghargaan kepada TNI. Disamping itu sebagai bentuk dukungan dan rasa solidaritas yang tinggi antara TNI dan Polri.

“Ini sebagai cerminan wujud sinergitas antara personel TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Nagan Raya, Selamat Ulang Tahun TNI yang ke 71 semoga semakin jaya TNI-ku”, ucap Kapolres.

Ucapan terimakasih disampaikan Dandim 0116/Nara, Letkol Arm Erland Hendriatna,S.IP. kepada Kapolres beserta staf yang ikut hadir dalam kegiatan tersebutut. Dandim berharap semoga keakraban, kebersamaan dan kekeluargaan antara TNI-Polri semakin harmonis, guna menjaga keutuhan NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Nagan Raya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Polres Nara “Melabrak” Kodim 0116/Nagan Raya