Skip to main content
Berita Satuan

Motivasi Prajurit, Waaspam Kasad Kunjungi Satgas Yonif R 142 di Perbatasan RI-RDTL

Dibaca: 27 Oleh 05 Des 2019Tidak ada komentar
Motivasi Prajurit, Waaspam Kasad Kunjungi Satgas Yonif R 142 di Perbatasan RI-RDTL
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Berikan semangat dan motivasi prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL yang bertugas di Sektor Timur, Wakil Asisten Pengamanan (Waaspam) Kasad Brigjen TNI Djaka Budi Utama meninjau langsung kondisi prajurit Yonif Raider 142/KJ di perbatasan.

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI – RDTL Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin dalam keterangan tertulisnya di Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (4/12/2019).

 

Dijelaskan Ikhsanudin, kunjungan Waaspam Kasad ini, selain melihat langsung kondisi prajurit di perbatasan, juga meninjau Pos Lintas Batas Negara (PLBN) di Motaain.

 

“Kunjungan ini merupakan kegiatan rutin untuk melihat langsung kondisi prajurit dan juga untuk mengetahui berbagai perkembangan situasi di wilayah perbatasan, ” tuturnya.

 

Turut serta dalam kunjungan Waaspam, Kolonel Inf Ridwan Maulana (Paban 1 Spamad), Kolenel Inf D. Hardiana (Paban 4 Spamad), Kolonel Inf Fransiscus A.S. (Kepala Seksi Intel Korem 161/Wira Sakti) dan Mayor Inf Aswin S (Pabanda Masdagri Spaban 4 Spamad.

 

“Waaspam Kasad berharap, dengan perhatian pimpinan pada kegiatan kunjungan ini dapat meningkatkan moril rekan-rekan prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 142/KJ,” tandasnya.

Baca juga:  Komandan PMPP TNI Tinjau Camp Satgas Kizi TNI Konga XXXII-C/MINUSTAH

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel