Berita Satuan

Peduli Warga Perbatasan RI-Malaysia, Satgas Yonif 641 Perluas Mushola

04.6a
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Bantuan material dan renovasi mushola merupakan kepedulian Satgas Yonif Raider 641/Bru kepada warga di perbatasan RI-Malaysia.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif R 641/Bru, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Selasa (4/2/2020).

Dikatakan Dansatgas, pemberian bantuan yang diberikan Pos Koki Sajingan Terpadu pada Senin (3/2/2020) tersebut diawali dengan kegiatan rutinitas personel Satgas menjemput anak-anak yang akan mengaji di Mushola An-Nur dengan menggunakan kendaraan truk Satgas.

“Material yang diberikan yaitu berupa 15 sak semen, 8 kotak keramik, 1 roll kabel, dan sejumlah kayu dan batako,” ucap Kukuh.

Lebih lanjut Kukuh menuturkan bahwa rencananya Mushola An-Nur akan diperluas bangunannya agar dapat menampung para jama’ah untuk beribadah dan juga bagi anak-anak yang mengikuti kegiatan belajar membaca Alquran.

“Tentunya hal ini juga sebagai wujud pengabdian terhadap masyarakat yang ada di perbatasan untuk membantu menciptakan kenyamanan dalam kegiatan beribadah,” beber Kukuh.

Ustaz Nadzirin selaku pengurus mushola mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif Raider 641/Bru terutama prajurit yang berada di Pos Koki Sajingan Terpadu atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan untuk merenovasi pembangunan Mushola An-Nur.

Baca juga:  Bawa Miras Ilegal, Warga Malinau Diamankan Satgas Yonif 303 di Long Nawang

“Semoga dengan bantuan ini dapat mempercepat renovasi pembangunan Mushola An-Nur agar dapat semakin nyaman digunakan untuk ibadah,” tuturnya. (Dispenad)

Peduli Warga Perbatasan RI-Malaysia, Satgas Yonif 641 Perluas Mushola

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel