Satgas Pamtas

Alkitab, Kenang-Kenangan Satgas Yonif RK 732/Banau Untuk Jemaat Gereja PNIEL Kairatu

Dibaca: 13 Oleh 01 Des 2020Tidak ada komentar
Alkitab, Kenang-Kenangan Satgas Yonif RK 732/Banau Untuk Jemaat Gereja PNIEL Kairatu
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Menjelang masa berakhirnya tugas sebagai Satgas Pamrahwan, Komando Utama Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Korem 151/Binaiya memberikan kenang-kenangan berupa Alkitab kepada Gereja PNIEL Kairatu.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, dalam keterangan tertulisnya di Kotis Waiheru, Kota Ambon, Maluku, Selasa (1/12/2020).

Diungkapkan Dansatgas, pemberian kenang-kenangan berupa Alkitab tersebut secara simbolis diserahkan oleh personel Kout Kairatu yang ikut melaksanakan ibadah bersama jemaat kepada perwakilan Gereja PNIEL yang diterima Ibu Pendeta L. Taihutu, pada Minggu (29/11/2020) lalu.

“Walau hanya seberapa, semoga yang diberikan ini dapat menjadi kenang-kenangan dan bermanfaat bagi jemaat dalam beribadah,” jelasnya.

Dikatakan pula, selain sebagai kenang-kenangan, Alkitab ini juga menjadi simbol kebersamaan yang begitu erat antara Satgas dengan jemaat Gereja PNIEL.

“Semoga kebersamaan ini terus terpelihara walau sebentar lagi Satgas akan purna tugas, warga di sini sudah menjadi saudara bagi setiap personel Satgas Yonif RK 732/Banau,” tandasnya.

Di tempat terpisah, Ibu Pendeta L. Taihutu, mengucapkan terima kasih kepada personel Kout Kairatu atas kenang-kenangan ini, walaupun sebetulnya sudah banyak sekali bantuannya yang telah diberikan untuk warga dan jemaat disini.

“Kami bangga atas kepedulian dan toleransinya, semoga sikap seperti ini bisa menjadi keteladanan warga di sini untuk membantu dan menghargai sesamanya,” tutup Pendeta Taihutu. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel