Berita Satuan

Bantu Siswa PJJ, Kodim 0601 Pandeglang Sediakan Wifi Gratis

Dibaca: 147 Oleh 16 Agu 2020Tidak ada komentar
Bantu Siswa PJJ, Kodim 0601 Pandeglang Sediakan Wifi Gratis
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA – tniad.mil.id – Bantu para siswa Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di tengah pandemi Covid-19, Kodim 0601/Pandeglang menyediakan Wifi gratis untuk memudahkan para siswa belajar sistem dalam jaringan (daring).

Hal tersebut disampaikan Dandim 0611/Pandeglang Letkol Kav Dedi Setiadi dalam keterangan tertulisnya di Pandeglang, Banten, Sabtu (15/8/2020).

Diungkapkannya, guna melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di wilayah Pandeglang, Koramil jajaran Kodim 0601/Pandeglang membantu para siswa untuk tetap dapat belajar secara daring.

“Wifi gratis untuk anak-anak sekolah, kami sediakan di tiap-tiap Koramil dengan tujuan, siapapun siswa yang mengalami kendala jaringan internet, dapat datang langsung ke masing-masing Koramil terdekat dengan tempat tinggal para siswa, ” ujar Dandim.

Lebih lanjut dijelaskan, di tengah pandemi Covid-19 ini, selain menghindari penyebaran wabah, para siswa sekolah juga diharapkan dapat memanfaatkan fasilitas yang disediakan pemerintah melalui Koramil yang ada di wilayah Pandeglang.

“Kami berharap dengan telah disediakannya wifi gratis, dapat bermanfaat bagi anak anak didik kita. Agar setiap tugas yang diberikan oleh sekolah, dapat diselesaikan dengan baik. Sehingga tidak mengganggu proses belajar mengajar jarak jauh ditengah pandemi Covid-19, ” tegas Dandim.

Bantu Siswa PJJ, Kodim 0601 Pandeglang Sediakan Wifi Gratis

Untuk diketahui, setiap hari banyak siswa yang memanfaatkan program WiFi gratis ini untuk belajar secara daring.

“Kami tidak membatasi warga dari manapun dan dari jenjang sekolah apapun, bagi yang membutuhkan silakan datang ke Koramil, anggota kami akan melayani dan membantu para siswa, ” tukas Dedi.(Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel