Berita Satuan

Berbagi Bahagia, Satgas Yonif 132 Hadirkan Sinterklas Di Desa Terpencil

Oleh 26 Des 2019 Tidak ada komentar Dibaca: 0
Berbagi Bahagia, Satgas Yonif 132 Hadirkan Sinterklas Di Desa Terpencil
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, tni.mil.id, – Natal tidak hanya memperingati hari kelahiran Yesus Kristus bagi umatnya, namun juga dengan menghadirkan Sinterklas, Satgas Pamtas Yonif 132/BS membangun kebahagiaan dan menguatkan toleransi bersama warga di perbatasan RI-RDTL.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Letkol Inf Wisyudha Utama, dalam rilis tertulisnya di Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, Kamis (26/12/2019).

Disampaikan Dansatgas, momen perayaan Natal ini dimanfaatkan Satgas Yonif 132/BS untuk lebih meningkatkan kedekatan dan kebersamaan Satgas dengan warga di daerah binaannya sehingga tercapai kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Semoga kebersamaan dan kedekatan yang telah terjalin, semakin kokoh dan tak tergoyahkan untuk mencapai TNI dan rakyat yang kuat menuju Indonesia kuat”, harap Dansatgas.

“Selain itu, kami juga mengajak kita semua, untuk tetap menjaga toleransi dan silaturahmi antar sesama umat beragama mengingat kita semua adalah bersaudara”, lanjutnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh seluruh jajaran Pos Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS yang ada di seluruh tapal batas ini, mendapatkan apresiasi dari warga setempat, hal ini terlihat dengan keceriaan dan antusiasnya warga terutama anak-anak, saat didatangi Sinterklas Satgas Yonif 132/BS dan dibagikan hadiah Natal.

Baca juga:  ANGGOTA PRAJURIT MAKOREM 043/GATAM MELAKSANAKAN APEL GELAR RANSEL.

“Saya sangat senang sekali, baru Natal ini saya mendapatkan hadiah Natal langsung dari Sinterklas. Terima kasih, bapak Tentara”, kata Primus, salah satu anak yang mendapatkan hadiah Natal. (Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel