Berita Satuan

Damai Natal, Satgas Yonif MR 411 dan Warga Sota Ibadah Bersama

Dibaca: 7 Oleh 26 Des 2019Tidak ada komentar
Damai Natal, Satgas Yonif MR 411 dan Warga Sota Ibadah Bersama
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, tniad.mil.id,- Untuk menjamin perayaan Natal aman dan kondusif, Satgas Yonif 411 mengerahkan personelnya yang beragama Nasrani untuk ikut serta beribadah di Gereja GPDI Papua, Distrik Sota.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Mekanis Raider 411/PDW Kostrad, Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua, Kamis (26/12/2019).

Diungkapkan Dansatgas, ibadah Natal bersama dilakukan untuk meningkatkan keimanan serta mempererat rasa persaudaraan antar TNI dan Rakyat.

”Semoga, Natal tahun ini membawa kedamaian bagi kita semua, dan kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk mengamankan perayaannya,” ujar Mayor Inf Rizky.

Sementara itu, Serda Adri Gumolung mengatakan, Satgas mengirimkan empat prajuritnya dalam perayaan ibadah Natal bersama, antara lain dari Pos Kout, Pos Wamp, dan Pos Samleber

“Di bulan yang kasih ini, kami berharap dapat meningkatkan tali silaturahmi dengan warga,” ucap Andri.

“Dan juga melalui ibadah bersama ini, kedepannya TNI dan rakyat dapat bersama-sama bergandeng tangan untuk memajukan Papua,” tandasnya.

Baca juga:  TNI AD Siap Jaga Keamanan Tamu Negara

Terpisah, Pendeta Marantika yang memimpin Ibadah Malam Kudus dalam khotbahnya mengajak seluruh Jemaat untuk selalu mendekatkan diri dengan Tuhan dan jaga kerukunan dan persatuan bangsa.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran para personel TNI yang telah memberi rasa aman kepada Jemaat yang hadir saat beribadah,” terangnya.

“Dengan ibadah bersama, tentu akan membuat hubungan lebih akrab dan harmonis,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel