Berita Satuan

Danrem 174 Merauke Berangkatkan Gelombang Pertama Satgas pengamanan di Wilayah Kodim Mimika

Dibaca: 90 Oleh 20 Sep 2020Tidak ada komentar
Danrem 174 Merauke Berangkatkan Gelombang Pertama Satgas pengamanan di Wilayah Kodim Mimika
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Danrem 174  Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko memberangkatkan gelombang pertama Satgas Yonif 756/WMS yang akan ditugaskan menjaga keamanan di wilayah Kodim 1710/ Mimika.

Dalam keterangan tertulis dari Penerangan Korem 174 Merauke, personel gelombang pertama yang dberangkatkan berjumlah 30 personel dengan menggunakan dua unit bus PT. Frepport Indonesia (PT. FI) dan dikawal oleh personel Kodim 1710/Mimika.

Personel yang diberangkatkan tersebut akan mengisi tiga pos Satgas yaitu Pos Borovit, Pos Nayaro dan Pos 240 di areal PT. FI.

Danrem langsung meninjau kesiapan personel dan kendaraan yang akan digunakan untuk Serpas personel. Disela pemberangkatan, Danrem memberikan penekanan agar selalu waspada dimana pun berada.

“Selalu dalam kewaspadaan yang tinggi, jangan lengah, patuhi Protap yang telah ditentukan, jaga dan amankan senjata selama perjalanan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan dan antisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi, ” pesan Danrem.

Pemberangkatan gelombang pertama Satgas pengamanan di wilayah Kodim Mimika ini merupakan bagian dari penugasan pengamanan Satgas Yonif 756/WMS di beberapa lokasi wilayah Kabupaten Mimika untuk melindungi masyarakat. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel