Berita Satuan

KASREM 044/GAPO PIMPIN RAPAT INVENTARISASI ASET TNI AD DI WILAYAH KOREM 044/GAPO

Dibaca: 319 Oleh 17 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Palembang, 16/6/2014, Penrem 044/Gapo.
Kasrem 044/Gapo Letnan Kolonel Inf Soleh pimpin rapat inventarisasi sosialisasi aset TNI AD di wilayah Korem 044/Gapo, dalam pengarahannya kasrem 044/Gapo menyampaikan bahwa hal ini merupakan tindaklanjut dari rapat pengamanan aset TNI AD di wilayah Kodam II/Sriwijaya yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu dipimpin oleh Kasdam II/Sriwijaya.
Kegiatan rapat ini diawali dengan Visi, Misi, niat dan tujuan yang sama yaitu mengamankan aset TNI AD sesuai di sektor tanggungjawab masing-masing yang ada di wilayah Korem 044/Gapo seperti aset tanah yang berada disatuan jajaran Korem 044/Gapo. Aset TNI AD yang sudah masuk dalam buku satu Pusdalminlog TNI AD banyak yang tidak sesuai dengan data awal. Kenapa bisa terjadi karena kurangnya kepedulian dari pejabat yang berwenang sehingga mengakibatkan banyaknya aset tanah maupun bangunan TNI AD di Kodam II/Sriwijaya tidak lagi sesuai dengan data awal sehingga hal ini perlu disampaikan kepada para pejabat yang berwenang untuk lebih peduli akan aset TNI AD di satuannya, sehingga diharapkan para pejabat yang berwenang tidak lengah akan aset TNI AD sampai dengan saat ini karena apabila kita lengah maka perkembangan yang terjadi diluar akan melenceng jauh dari data yang kita miliki.
Selanjutnya Kasi Logistik Korem 044/Gapo Letkol Czi Subur Raharjo memaparkan aset-aset TNI AD di wilayah Korem 044/Gapo untuk memberikan data kepada para pejabat yang hadir agar disesuaikan dengan kondisi yang ada sekarang dengan harapan terpeliharanya data awal dan data tambahan yang dimiliki oleh satuan jajaran sehingga data awal akan diperbaharui sesuai dengan yang ada sekarang.
Rapat inventarisasi sosialisasi aset TNI AD di wilayah Korem 044/Gapo ini dilaksanakan pada hari Senin, 16 Juni 2014 pukul 09.00 Wib s.d. selesai di ruang rapat Makorem 044/Gapo dan dihadiri Dandenzibang, Para Kasdim dan Pasi Logistik satuan jajaran Korem 044/Gapo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel