Berita Satuan

Pangdam XII/TPR Berangkatkan Petembak Tanjungpura Army Shooting Club Ikuti Lomba Tembak di Boyolali

Dibaca: 21 Oleh 19 Feb 2021Tidak ada komentar
Pangdam XII/TPR Berangkatkan Petembak Tanjungpura Army Shooting Club Ikuti Lomba Tembak di Boyolali
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad melepas keberangkatan Tim Menembak Tanjungpura Army Shooting Club (TASC), dalam rangka mengikuti Lomba Tembak International Practical Shooting Confederation (IPSC) Level 1 And Fun Shoot Off Brimob And Friends Cup 2021.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam XII/Tpr, Jumat (19/2/2021), sebanyak empat orang Petembak TASC akan mengikuti Lomba Tembak tesebut yang akan digelar pada tanggal 20 Februari 2021 di lapangan tembak Brimob, Gunung Kendil, Boyolali, Jawa Tengah.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad selaku Pembina TASC dalam kesempatan tersebut berpesan kepada tim agar selalu berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa, serta membulatkan tekad untuk mencapai prestasi terbaik.

“Tetap pelihara dan tingkatkan terus kemampuan yang dimiliki, jaga kehormatan pribadi dan nama baik klub, maupun satuan, jaga kesehatan dan pelihara semangat juang serta siapkan mental bertanding pantang menyerah untuk menjadi yang terbaik,” pesan Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Dalam menghadapi event internasional ini, para petembak Kodam XII/Tpr telah melakukan training center agar berhasil mencapai prestasi sesuai yang diharapkan. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel