Kostrad

Pangdivif 1 Kostrad Meninjau Kesiapan Satgas Yonif Raider 321 Kostrad

Dibaca: 25 Oleh 28 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(Kostrad. Kamis, 28 April 2016). Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI Sudirman, S.H., M.M. mengunjungi Batalyon Infanteri Raider 321/Galuh Taruna Divif 1 Kostrad di Majalengka, Jawa Barat.

Kunjungan ini dalam rangka pengecekan kesiapan Batalyon Infanteri Raider 321/GT Divif 1 Kostrad yang akan melaksanakan penugasan Pengamanan perbatasan RI-RDTL di Atambua menggantikan Batalyon Artileri Medan 11 Kostrad yang akan berakhir masa tugasnya.

Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Sudirman, S.H., M.M. didampingi Dansatgas Letnan Kolonel Inf M. Ghoffar Ngismangil mengecek kesiapan prajurit serta peralatan tempur dan perbekalan lainnya. Gelar pasukan yang dilaksanakan itu berkenaan dengan kesiapan Satgas Batalyon Infanteri Raider 321/GT Divif 1 Kostrad dengan tujuan mengecek sejauh mana kesiapan satgas, baik kesiapan personel maupun kelengkapan peralatan yang akan digunakan.

Dalam pengarahannya, Pangdivif 1 Kostrad menghimbau anggota agar selalu menumbuhkan kesadaran tugas, menjaga kehormatan, harga diri dan kebanggaan sebagai prajurit Kostrad karena penugasan merupakan kehormatan dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

Lebih lanjut Pangdivif 1 Kostrad juga mengingatkan kepada seluruh prajurit, bahwa keberhasilan satuan dapat dilihat dari pelaksanaan tugas, sehingga kesiapan satuan dan prajuritnya, baik fisik maupun mental serta perlengkapan harus dipersiapkan yang maksimal.

“Sebagai prajurit Kostrad, para prajurit harus selalu siap dalam melakukan tugas-tugasnya, selain itu juga harus selalu siap dalam menjaga nama baik satuan dengan menampilkan kemampuan yang semaksimal mungkin” tegas Pangdivif 1 Kostrad.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel