Kodam XVII/Cenderawasih

Pasi Inteldim 1709/Yawa Melakukan Pengecekan Gudang Senjata Dan Munisi Kodim 1709/Yawa

Dibaca: 128 Oleh 04 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pasi Intel Komando Daerah Militer (Kodim) 1709/Yawa Lettu Inf Acep Setiawan melaksanakan pemeriksaan kelengkapan senjata dan munisi di gudang senjata Kodim 1709/Yawa guna meminimalisir terjadinya tindak pelanggaran kriminal yang dilakukan prajurit TNI AD menggunakan senjata dan munisi inventaris Satuan, Selasa (03/11).

Dalam kegiatannya, Pasi Inteldim 1709/Yawa dibantu Ba Inteldim Sertu Purnomo, Perwira Piket Kodim 1709/Yawa Serka Tri Wibowo dan Danru Provost Serda Sembay serta Ba Fourir Sertu Suharjo memeriksa kelengkapan senjata jenis SS1, Sten, Pistol FN, dan munisi baik secara materiil maupun administrasinya.

Selain itu, Pasi Intel juga memeriksa sistem pengamanan gudang munisi yaitu, gembok, teralis maupun sistem alarm gudang. Dalam kegiatan tersebut Pasi Intel menekankan kembali kepada petugas Fourir agar tidak lengah, dan selalu melaksanakan pengecekan senjata dan munisi dengan baik dan teliti agar tidak terulang kejadian-kejadian yang merugikan Satuan terutama masalah pengguaan senjata dan munisi. Senjata keluar-masuk harus betul-betul tercatat dan dilaporkan kepada Pimpinan Kodim 1709/Yawa sebagai bentuk pertanggung jawaban.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel