Kodam Jaya

Penajaman Kemampuan Intelijen Korem 052/WKR

Dibaca: 8692 Oleh 10 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Kav Wawan Ruswandi membuka latnis intel TA. 2014 bagi Tim Intel Korem 052/Wkr, Senin 9 Juni 2014 Bertempat di Aula Makorem 052/Wijayakrama, Jl Boulevard Diponegoro Lippo Karawaci Tangerang. Hadir dalam acara tersebut Para Kasi, Pasi, Kabalak, para Bintara dan tamtama Korem 052/Wijayakrama.

Kegiatan ini diikuti seluruh personil Tim Intel Korem 052/Wijayakrama yang akan dilaksanakan selama 5 Hari dari tanggal 9 s/d 13 Juni 2014, adapun sasaran latihan yang ingin dicapai pada materi pokok, adalah penyelidikan, pengamanan dan penggalangan, sedangkan materi pendukung yaitu mampu membuat administrasi intelijen mulai dari pencatatan, pelaporan, telaahan dan perintah. Selain itu anggota Tim Intel Korem 052/Wkr juga harus mampu membuat cover, Safe House, komunikasi klandestine, pembentukan Jaring atau agen serta foto intelijen.

Sebelum mengakhiri amanatnya pada upacara pembukaan, Danrem 052/Wkr menyampaikan saya berharap agar latihan ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk meningkatkan kemampuan, profesionalitas dan disiplin personel tim intel Korem 052/Wkr. “Saya percaya para anggota intel dapat melaksanakan latihan ini dengan baik, karena baik buruknya kondisi intelijen kita tergantung kita sendiri dalam menjalankannya” Tegas Danrem 052/WKR.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel