60" TNI AD

Pengoperasian Kendaraan dan Pendistribusian Hand Sanitizer ke Seluruh RS. TNI AD | 60″ TNI AD

Dibaca: 94 By 02 Apr 2020Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI Angkatan Darat mengerahkan bantuan untuk penanganan pendemik Covid-19 dengan pengoperasian kendaraan penyemprotan dan mengirimkan cairan hand sanitizer kepada jajaran rumah sakit TNI AD. Sebanyak 500 jerigen disinfektan yang berisi 20 liter cairan didistribusikan oleh Aslog TNI AD untuk penanganan pendemik Covid-19.

“Pendistribusian kali ini merupakan bantuan gelombang kedua dan TNI AD akan terus berusaha untuk menambah bantuan ke rumah sakit TNI AD sesuai tingkat urgensinya,” ujar Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal Andika Perkasa.

Sementara itu, Dirpalad, Brigjen TNI Subagyo mengatakan, penggunaan kendaraan tugas sebagai alat penyemprotan dirasa menjadi solusi yang tepat sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19. “Saya rasa tepat kalau secara praktisnya kita gunakan unit servis ini, kendaraan yang ada dapat diubah fungsinya,” ujarnya.

Pengadaan kendaraan penyemprot disinfektan dan pendistribusian hand sanitizer yang dilakukan TNI AD merupakan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Baca juga:  Mabesad Menerima Donasi Masker Medis Tipe KN 95 dan KN 9501 I 60" TNI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel