Berita Satuan

Persiapan PMB Tatap Muka, Satgas Yonif 732/Banau Perbaiki Ruang Sekolah SMK 11 Teluk Elpaputih

Dibaca: 29 Oleh 12 Okt 2020Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Wilayah Pulau Seram sekarang ini telah ditetapkan dalam zona hijau penyebaran Covid 19, sehingga menggerakkan Satgas Yonif 732/Banau turut membantu pembangunan dan perbaikan ruang kelas di SMK 11 Teluk Elpaputih untuk persiapan Proses Belajar Mengajar (PBM) tatap muka.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 732/Banau Letkol Inf Letkol Inf Suhendar Suryaningrat dalam keterangan tertulisnya di Maluku, Senin (12/10/2020).

Dikatakannya, dengan perbaikan ruang sekolah di SMK 11 Teluk Elpaputih ini diharapkan mampu membangkitkan kembali semangat belajar para siswa, mengingat sudah beberapa bulan para siswa tidak melaksanakan sekolah secara tatap muka, namun hanya daring atau virtual.

“Perbaikan ruang sekolah ini sebagai persiapan bagi para siswa untuk dapat melakukan proses belajar secara tatap muka, dengan ruang belajar yang nyaman, siswa maupun guru juga akan lebih bersemangat dalam proses belajar mengajar, “ ujarnya.

Persiapan PMB Tatap Muka, Satgas Yonif 732/Banau Perbaiki Ruang Sekolah di SMK 11 Teluk Elpaputih

“Harapan kami, perbaikan ruang sekolah ini dapat segera selesai, sehingga dapat digunakan untuk proses belajar dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan, “imbuhnya.

Lebih lanjut Dansatgas menyampaikan, apa yang dilakukan personelnya dapat bermanfaat bagi sekolah tersebut dan juga bagi para siswa.

“Saya harap setelah sekolah beroperasi, Satgas Yonif RK 732/Banau juga dapat berperan untuk mengajarkan bela negara dan melatih kedisiplinan kepada siswa-siswi agar mereka menjadi generasi yang gemilang di masa yang akan datang, “ tukas Dansatgas. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel