Satgas Pamtas

Sambut HUT RI ke-75, Satgas Yonif 413 Gelar Layar Tancap di Kampung Kibay

Dibaca: 10 Oleh 19 Agu 2020Tidak ada komentar
Sambut HUT RI ke-75, Satgas Yonif 413 Gelar Layar Tancap di Kampung Kibay
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id, – Meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat yang berada di wilayah penugasannya, Satgas Yonif MR 413/Bremoro menggelar layar tancap dan nonton bersama dengan warga Kampung Kibay di Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413/Bremoro, Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han., dalam rilis tertulisnya di Muara Tami, Papua, Rabu (19/8/2020).

Sambut HUT RI ke-75, Satgas Yonif 413 Gelar Layar Tancap di Kampung Kibay

Dikatakannya, kegiatan yang digelar oleh Pos Kaliasin pada Senin (17/8/2020) bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan silaturahmi antara Satgas dengan masyarakat di wilayah penugasannya. Disamping itu, kegiatan tersebut juga dilaksanakan dalam semarak memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75.

“Kita meriahkan semarak HUT kemerdekaan ini di Tanah Papua, khususnya di pelosok Kampung Kibay,” kata Anggun.

Lebih lanjut disampaikannya, di sela-sela kegiatan itu, Satgas Yonif MR 413/Bremoro juga memberikan hadiah bagi warga yang dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan berkaitan dengan HUT Kemerdekaan RI.

Sambut HUT RI ke-75, Satgas Yonif 413 Gelar Layar Tancap di Kampung Kibay

“Semoga apa yang kita lakukan ini, dapat memberikan suasana menyenangkan dan kegembiraan bagi seluruh masyarakat di sini,” ucap Anggun.

“Ucapan terima kasih kami kepada Kepala Kampung Kibay, atas koordinasi dan kerja sama yang baik sebelum dan sesudah kegiatan ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar serta aman,” tambahnya.

Di tempat terpisah, Charles Lumbun (45) selaku Kepala Kampung Kibay menyampaikan bahwa masyarakat sangat terhibur akan kegiatan yang dilakukan Satgas Yonif MR 413/Bremoro.

“Warga kampung merasa sangat senang dan terhibur dengan pemutaran film dari bapak-bapak tentara. Apalagi Komandan (Dansatgas Yonif MR 413/Bremoro) membagi-bagikan hadiah. Terima kasih atas semua kepedulian kepada warga di kampung ini,” pungkas Charles. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel