Satgas Pamtas

Satgas Yonarmed 6/3 Bantu Petani Desa Wejalu Panen Padi

Dibaca: 3 Oleh 24 Mei 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonarmed 6/3 Bantu Petani Desa Wejalu Panen Padi
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Membantu kelancaran panen padi yang dilakukan para petani di daerah penugasannya, personel Pos Motamasin Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad membantu memanen padi di lahan milik Erick Ardenusa Mata, warga Desa Wejalu Kecamatan Malaka Kabupaten Malaka.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad Letkol Arm Andang Radianto S.A.P., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, Minggu, (24/5/2021).

Satgas Yonarmed 6/3 Bantu Petani Desa Wejalu Panen Padi

Dikatakan Dansatgas, kegiatan membantu panen padi yang dilakukan personel Pos Motamasin dan pimpinan Lettu Arm Hasli itu, merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat serta mendukung program pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan.

“Selain meningkatkan rasa kebersamaan dengan warga, kegiatan ini juga diharapkan dapat membantu mempercepat proses panen dari para petani. Semoga dengan bantuan ini, dapat memaksimalkan hasil panen dari lahan-lahan pertanian yang ada di sini,” ucap Dansatgas.

Satgas Yonarmed 6/3 Bantu Petani Desa Wejalu Panen Padi

Kehadiran personel Pos Motamasin dalam kegiatan panen padi itu, mendapatkan respon positif dari warga Desa Wejalu, terutama Erick Ardenusa Mata yang mengaku sangat berterima kasih atas bantuan tenaga dan kesediaan meluangkan waktu dari personel Satgas untuk membantu panen padi di lahan sawah miliknya.

“Kami sangat senang, Bapak TNI dari Satgas selalu hadir dan ikut serta dalam kegiatan-kegiatan warga desa. Selain panen padi kami menjadi cepat dilakukan, kami warga desa menjadi lebih dekat dan akrab dengan bapak-bapak sekalian,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel