Satgas Pamtas

Satgas Yonif 403 Gelar Olahraga Bersama Masyarakat Kampung Batom

Dibaca: 3 Oleh 14 Apr 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif 403 Gelar Olahraga Bersama Masyarakat Kampung Batom
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Menjaga rasa kebersamaan dengan masyarakat di daerah binaannya, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista menggelar olahraga permainan bola voli dengan masyarakat Kampung Batom, Distrik Batom, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Rabu, (14/04/2021).

Dikatakan Dansatgas, kegiatan bermain bola voli ini digelar oleh personel Pos Batom sebagai wahana komunikasi sosial kepada masyarakat sehingga terjadi komunikasi dua arah untuk lebih meningkatkan dan menjaga kebersamaan yang telah terjalin sebelumnya.

“Ini menjadi wahana Satgas untuk menjaga kebersamaan dengan masyarakat yang telah terjalin dengan baik,” katanya.

Satgas Yonif 403 Gelar Olahraga Bersama Masyarakat Kampung Batom

Selain itu, disampaikan juga oleh Dansatgas bahwa kegiatan tersebut juga menjadi sarana untuk menjaga kebugaran fisik dan hiburan bagi para prajuritnya dan juga masyarakat di sekitaran pos-pos jajaran.

“Permainan ini kita ciptakan dengan suasana ceria dan senang sehingga menjadi hiburan bagi kita semua, namun juga tetap serius untuk menjadikan fisik yang bugar dan sehat,” ujarnya.

Di tempat terpisah, salah satu warga Kampung Batom bernama Risky Langer (15) mengatakan, sangat senang bermain bola voli bersama dengan personel Pos Batom Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista, karena memberikan semangat lebih kepada mereka terutama para pemuda kampung saat bermain bola voli.

“Sangat senang bermain voli bersama dengan abang-abang tentara dari Satgas. Mereka baik, pintar main voli, apalagi bola dan netnya baru diganti membuat kami semakin bersemangat dalam bermain voli,” pungkas Risky. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel