Berita Satuan

Satgas Yonif MR 413 Bangun Asrama Ponpes di Papua

Dibaca: 2 Oleh 13 Feb 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif MR 413 Bangun Asrama Ponpes di Papua
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad bersama masyarakat menggelar karya bhakti, dengan membantu pembangunan asrama Pondok Pesantren Hafidz Hidayatullah di Kampung Koya Koso, Distrik Abepura, Kota Jayapura.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han, dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Sabtu (13/02/2021).

Satgas Yonif MR 413 Bangun Asrama Ponpes di Papua

Dikatakan Dansatgas, karya bakti dalam pembangunan asrama Ponpes Hafidz Hidayatullah yang dilakukan personel Pos Koya Koso bersama warga itu, merupakan wujud kepedulian dan dukungan terhadap perkembangan mutu dan kualitas santri yang dididik di pesantren tersebut.

“Juga wujud dari Kemanunggalan TNI dengan rakyat, yang dapat meningkatkan dan memperkokoh hubungan baik antara Satgas dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di perbatasan RI-PNG ini,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Dansatgas, dalam dua minggu ke depan, pembangunan akan difokuskan pada pekerjaan tahap awal yaitu pembuatan pondasi, dan perkiraan waktu penyelesaian pembangunan asrama ini selama tiga bulan.

“Semoga dapat diselesaikan secara baik dan sesuai rencana waktu yang diharapkan dan segera digunakan, sehingga dapat mendukung para santri dalam belajar secara optimal yang kelak tumbuh menjadi manusia berdaya untuk memajukan Papua ini,” ujarnya.

Satgas Yonif MR 413 Bangun Asrama Ponpes di Papua

Di tempat terpisah, Ustaz Indra Rizky (36) salah satu pengurus Ponpes Hafidz Hidayatullah memberikan apresiasi dan terima kasihnya, atas bantuan yang diberikan personel Satgas Pamtas Yonif MR 413 Kostrad dan warga dalam pembangunan asrama di ponpesnya.

“Alhamdulillah, Insya Allah dengan bantuan bapak-bapak Satgas dan warga akan mempercepat pembangunan asrama ini. Kami hanya mampu membalas dengan ucapan terima kasih, dan doa semoga bapak-bapak semua selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel