Berita Satuan

Satgas Yonif 623/BWU Bagikan Hadiah dan Penghargaan Bagi Pemenang Lomba Cipta Puisi dan Fotografi

Dibaca: 114 Oleh 11 Sep 2020Tidak ada komentar
Satgas Yonif 623/BWU Bagikan Hadiah dan Penghargaan Bagi Pemenang Lomba Cipta Puisi dan Fotografi
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.miil.id – Apresiasi kepada anak-anak perbatasan yang berprestasi diberikan Satgas Yonif 623/Bhakti Wira Utama dengan membagikan hadiah dan penghargaan bagi para pemenang lomba cipta puisi, cerpen, cerita bebas dan fotografi dalam rangka HUT ke-75 RI.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 623/BWU Letkol Inf Yordania, S.I.P., M.Si, dalam keterangan tertulisnya di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, Jumat (11/9/2020).

Diungkapkan Dansatgas, sebagai bentuk apresiasi kepada putra-putri perbatasan yang berhasil menjadi pemenang lomba, Satgas mengundangnya ke Satgas Yonif 623/WBU pada Senin lalu.

“Bagi para pemenang lomba masing-masing kategori dan hadiah yang berdomisili di daerah Nunukan, kita undang datang ke Satgas,” ujarnya.

“Adapun pemenang yang menerima hadiah yaitu juara pertama lomba cerpen yang diraih Mita Octaviani, dan juara ketiga Igustin Arinda, “ jelas Yordania.

Selain itu terdapat pula juara kedua lomba cerita bebas atas nama Dewi Sukma Wardhani, juara kedua cipta puisi atas nama Faaiz Rabbani, serta juara ketiga lomba cerpen dan juara ketiga cipta puisi atas nama Muhammad Rojak.

“Sementara bagi pemenang yang berdomisili di luar daerah Nunukan, hadiah dikirimkan ke Pos Satgas Pamtas Yonif 623/BWU untuk diserahkan kepada para pemenang,” urainya.

Lebih lanjut dikatakan untuk para pemenang di masing-masing kategori lomba mendapatkan uang pembinaan, sertifikat dan 1 buah tumbler.

Satgas Yonif 623/BWU Bagikan Hadiah dan Penghargaan Bagi Pemenang Lomba Cipta Puisi dan Fotografi

“Selamat kepada para pemenang lomba cipta puisi, cerpen, cerita bebas dan fotografi yang diselenggarakan Satgas, untuk para pemenang lainnya yang berdomisili di luar Nunukan, hadiah dapat diambil di pos Satgas terdekat dari kediaman masing-masing pemenang lomba,” tuturnya.

“Semoga kreativitas putra-putri generasi muda bangsa wilayah perbatasan di bidang karya tulis dan fotografi dapat memupuk jiwa nasionalisme yang kuat bagi yang lain. Dan bagi yang belum berhasil jangan pernah menyerah, teruslah belajar dan berkarya niscaya hasil yang terbaik pasti dapat diraih,” pesannya memberi motivasi. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel