Berita Satuan

Satgas Yonif 734 Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Tehoru

Dibaca: 9 Oleh 07 Jun 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif 734 Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Tehoru
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Sebagai wujud kepedulian sosial untuk membantu meringankan beban masyarakat di wilayah binaannya, Satgas Yonif 734/SNS membagikan sembako kepada masyarakat Tehoru di Dusun Ekano Desa Tehoru Kecamatan Tehoru Kabupaten Maluku Tengah.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 734/SNS Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo dalam rilis tertulisnya di Ambon, Maluku. Minggu, (6/6/2021).

Disampaikan Dansatgas, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danpos Tehoru Letda Inf M. Lutfi Cahya Perwira beserta enam personil Pos Tehoru tersebut, bertujuan untuk membantu warga masyarakat, khususnya dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari–hari.

“Pembagian sembako ini merupakan upaya untuk meringankan beban masyarakat binaan Satgas Yonif 734/SNS, sehingga kehadiran Satgas dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” terang Dansatgas.

Pembagian sembako berupa beras, mi instan, teh celup, kopi serbuk, gula pasir, vitamin C serta makanan ringan untuk anak–anak yang digelar Pos Tehoru ini, mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat, tokoh masyarakat dan tokoh adat Desa Tehoru.

Satgas Yonif 734 Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Tehoru

Salah satunya, Labima selaku tokoh adat Desa Tehoru yang menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh anggota Pos Tehoru dan berharap agar kebaikan dan kepedulian prajurit TNI ini mendapatkan balasan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel