Satgas Pamtas

Satgas Yonif 734 Gelar Khitanan Gratis Di Dusun Lapiaso

Dibaca: 6 Oleh 18 Jun 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif 734 Gelar Khitanan Gratis Di Dusun Lapiaso
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Tim Kesehatan Pos Kotis Satgas Yonif 734/SNS menggelar khitanan gratis dengan mendatangi rumah warga yang berada di Dusun Lapiaso Desa Waiheru, Kota Ambon, Maluku.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 734/SNS, Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo dalam keterangannya di Kota Ambon, Maluku. Rabu (16/6/2021).

Satgas Yonif 734 Gelar Khitanan Gratis Di Dusun Lapiaso

Dansatgas menjelaskan, kegiatan khitanan gratis yang dipimpin Dokter Satgas Yonif 734/Sns, Letda Ckm dr. Amanda Ricky ini, sengaja dilakukan dengan mendatangi rumah warga, agar tidak terjadi kerumunan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan dukungan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat yang ada di wilayah binaan Pos Kotis,” jelas Dansatgas.

Sementara itu, Letda Ckm dr. Amanda Ricky mengatakan bahwa khitanan ini sebagai respons Satgas Yonif 734/Sns terhadap keinginan masyarakat di daerah pos yang telah mendaftarkan anak-anaknya di Pos Kesehatan Kotis untuk dikhitan.

Satgas Yonif 734 Gelar Khitanan Gratis Di Dusun Lapiaso

“Semoga dengan kegiatan ini, dapat meningkatkan kesehatan dan meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan khitan terhadap anggota keluarganya,” harapnya.

Di tempat terpisah, Yamin salah satu orang tua dari anaknya yang dikhitan mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Yonif 734/SNS atas kegiatan khitanan gratis yang telah dilaksanakan, dan berharap kepedulian dan kebaikan prajurit TNI ini akan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel