Berita Satuan

Satgas Yonif PR 432 Kostrad Ngopi Bersama Muspida dan Dinas Pertanian Tolikara

Dibaca: 10 Oleh 24 Mar 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif PR 432 Kostrad Ngopi Bersama Muspida dan Dinas Pertanian Tolikara
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Guna mendukung program dari Pemerintah Kabupaten Tolikara dalam mempertahankan ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19, Satgas Yonif Para Raider 432/3/3 Kostrad “NGOPI” (NGObrol PertanIan Tolikara) bersama Muspida dan Dinas Pertanian Tolikara, Selasa (23/3/2021).

Kegiatan ini merupakan wujud menuju pengembangan agro bisnis dan agro industri yang akan berkembang di Distrik Karubaga, Kabupaten Tolikara.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini Kepala Dinas Pertanian Ir. P. Latuconsina mengajak  para aparat TNI-Polri untuk memanen kopi, nanas dan kangkung di kebun Pak Emas.

Kepala Dinas Pertanian juga mempromosikan Kopi Toli dan Kripik Cakra Minage kepada masyarakat agar masyarakat juga bisa mencoba Kopi Toli khas Papua khususnya di Tolikara dan Kripik Cakra Minage hasil produksi Pos Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad bersama masyarakat.

Pak Emas selaku pemelihara kebun berterima kasih kepada semua pihak atas partisipasinya dalam mengikuti kegiatan menuju agro bisnis dan agro industri yang ada di Kabupaten Tolikara.

Satgas Yonif PR 432 Kostrad Ngopi Bersama Muspida dan Dinas Pertanian Tolikara

“Mudah-mudahan dengan kegiatan “NGOPI” (NGObrol PertanIan Tolikara) di tahun ini agro bisnis dan agro industri di Tolikara bisa berkembang terus,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Danki Satgas YPR 432 Kostrad Lettu Pusdika D.Arief, Asisten II Setda Kabupaten Tolikara Yusak Totok Kridosaksono, Kadis Pertanian Ir. P.Latuconsina, Kapolres Tolikara AKBP DR.Y. Takamully, S.H, M.H. , Danpos Brimob Gegana BKO Iptu Suriadin, S.H, M.H. , Kabag Ops Akp Sarwoko S.Sos, Kasat Binmas Iptu Widada, Danpos Maleo Letda Inf Tedi Sugianto dan Kelompok Tani Emas Bogum Yuben Kogoya serta masyarakat dan tamu undangan lainnya.(Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel