Kodam V/Brawijaya

Sterdam V/Brawijaya, Evaluasi dan Kaji Organisasi serta Tugas Satkowil

Dibaca: 184 Oleh 09 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 Mojokerto, ( 09/09 )              Dandim 0815 Mojokerto (Letnan Kolonel Inf Djohan Darmawan)  berkesempatan menerima Tim Pengawasan dan Evaluasi ( Wasev ) dan Pengkajian Organisasi Satuan Komando Kewilayahan ( Satkowil ) TA. 2015 dari Sterdam V/Brawijaya yang dipimpin Letkol Inf Yusuf Ragainaga yang beranggotakan 2 orang, Selasa (8/9/2015).

Dalam sambutannya Dandim 0815 (Letkol Inf Djohan Darmawan) menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Tim dan rombongan, serta siap menerima arahan, apabila ada kekurangan sehingga dapat memperbaiki kinerja ke depan.
Kehadiran Tim Wasev Sterdam V//Brawijaya bertujuan untuk melaksanakan evaluasi dan pengkajian Organisasi Satkowil TA. 2015 dihadapkan dengan semakin beratnya Tugas Binter.  Perlu diketahui bahwa dalam rangka melaksanakan Transformasi Binter, Satkowil memiliki tugas tidak ringan dihadapkan dengan banyaknya kegiatan baik yang bersifat program maupun Non Program, untuk itu Ka Tim Wasev meminta keikhlasan anggota dalam pelaksanaan tugas termasuk saat hari libur.   Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasdim 0815 (Mayor Inf Bambang), Perwakilan Danramil dan Pa Staf, Perwakilan Bati Tuud dan Babinsa.
Dalam kegiatan Wasev tersebut, Ketua Tim mengharapkan saran dan masukan dari bawah yang bersifat Bottom Up terkait Orgas Satkowil guna dilakukan evaluasi sebagai bahan laporan ke Komando Atas. Selesai pengarahan di Ruang Data Makodim 0815 selanjutnya Katim Wasev melakukan pemeriksaan ke seluruh Staf terkait produk Semester 1 TA. 2015,, termasuk upaya satuan dalam Pengamanan Pangkalan/Markas termasuk Pam Materiil diantaranya Pam Gudang Munisi dan Senjata. ( Penrem 082/CPYJ )

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel