Kodam IV/Diponegoro

Upacara Bendera Merah Putih Diawal Minggu I Bulan 2015

Dibaca: 36 Oleh 08 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Brebes, Senin (07/08/2015) Seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0713/Brebes melaksanakan upacara bendera merah putih diawal bulan Juli 2015 dilapangan Makodim 0713/Brebes dengan Inspektur upacara Ka Kanminvedcad Brebes Mayor Inf Ahmad Aziz dan sebagai Komandan upacara dijabat oleh Danramil 04/Tanjung Kapten Inf M. Tuteng aryolona. Perwira Upacara dijabat Danramil 07/Bulakamba Kapten Inf Turiman. Upacara bendera secara rutin dilaksanakan oleh Kodim 0713/Brebes setiap hari Senin dan hari peringatan nasional untuk mewujudkan rasa hormat kepada bendera merah putih serta rasa cinta kepada bangsa dan negara.

Dalam amanat Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarto, S.IP, M.M yang dibacakan oleh Inspektur upacara menyampaikan, “ Upacara bendera pada awal bulan Sepember 2015 kali ini terasa istimewa dan sangat menggembirakan bagi prajurit dan PNS jajaran Korem 071/WK beserta keluargannya karena pada tanggal 1 September 2015 kemarin baru saja memperingati hari ulang tahunnya yang ke 54. Semoga di usiannya yang ke 54 tahun ini, seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 071/WK akan lebih dewasa dalam berfikir, berbuat dan bertindak lebih profesional dalam melaksanakan setiap tugasyang diemban. Pada Triwulan III tahun 2015 ada tiga kegiatan yang perlu mendapat perhatian diantaranya adalah Latihan Posko Korem 071/WK, pelaksanaan Garjas Periodik serta Latihan Teknik dan Taktis Intelijen jajaran Korem 071/WK. Agar ketiga kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan aman dan lancarserta mencapai hasil yang optimal. Dalam kaitannya program Swasembada pangan, maka saya harapkan kepada kepada para Babinsa agar meninjau dan mewaspadai terhadap bahaya kekeringan yang mengakibatkan terjadinya gagal panen dibeberapa wilayah. Untuk itu lakukan koordinasi dengan para petani, Dinas Pertanian, Peeternakan, Kehutanan dan Instansi terkaituntuk mencari upaya khusus sehingga tidak terjadi kegagalan panen bagi petani.

Upacara bendera berjalan secara khidmat dan diikuti oleh seluruh personel dari beberapa satuan diantaranya Kodim 0713/Brebes, Subdenpom Brebes, Minvetcad Brebes dan PNS TNI AD.  (Kodim 0713/Brebes).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel