Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Pengobatan Massal Gratis

Dibaca: 54 Oleh 25 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Samarinda.(25/09)  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Ke-70, Kodim 0901/Samarinda menggelar pengobatan massal secara gratis yang dipusatkan Rumah Sakit TNI Samarinda Jln. Sudirman, Rabu (23/9).

Pengobatan gratis tersebut diikuti puluhan masyarakat kota Samarinda yang termasuk wilayah Kodim 0901/Samarinda. Antusias warga dalam kegiatan ini sangat tinggi mulai dari pengobatan anak – anak hingga dewasa dan Lansia.

Dalam sambutannya Karumkit Kesrem 091/Asn Mayor CKM Dr. Dwi Santoso mengatakan bahwa  kegiatan pengobatan massal gratis ini adalah untuk meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu, mengingat warga juga merupakan bagian Tubuh TNI, karena TNI berasal dari rakyat dan akan Kembali kepada rakyat. Dan juga salah satu  wujud kepedulian  TNI  untuk membantu  Pemerintah  Kota Samarinda dan masyarakat dalam memberdayakan dan meningkatkan pelayanan kesehatan di masyarakat yang berkesinambungan, jelasnya.

Sejumlah warga mengatakan cukup puas dan senang atas adanya kegiatan ini di wilayah mereka dan warga berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin karena warga merasa layanan kesehatan sekarang ini dirasa cukup mahal. (Penerangan Korem 091/ASN)

Baca juga:  Kegiatan Sosial Kodam XIII/Merdeka Terkait Pemeriksaan Kesehatan serta Penanganan Bayi Hidrosefalus

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel