TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0108/Agara Bersinergi dengan Masyarakat Wujudkan Pembangunan di Wilayah Kabupaten Aceh Tenggara

By 07 Dec 2015 09:30Kodam Iskandar Muda
Bantu Rumah Tidak Layak Huni 2
Kodim 0108/Agara adalah salah satu satuan kewilayahan yang ada di Kodam Iskandar Muda yang kesehariannya berada di bawah kendali Korem 011/Lilawangsa yang yang berkedudukan di Kabupaten Aceh Tenggara yang membawahi 16 Kecamatan dan 385 Desa. Dalam pelaksanaan tugas pokoknya senantiasa mengacu pada program kerja Korem 011/Lilawangsa.

Kodim 0108/Agara yang dipimpin oleh Letkol Inf Yudiono,S.Ag bersama Kasdim, Staf dan seluruh Danramil serta Babinsa jajarannya telah bersinergi bersama pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara membantu mewujudkan pembangunan rumah tidak layak huni bagi masyarakat yang tidak mampu khususnya di kabupaten Aceh Tenggara.
Para Danramil dan Babinsa Kodim 0108/Agara ikut terjun langsung ke wilayah dan  desa – desa untuk mendata masyarakat yang tidak mampu untuk membangun rumah atau tempat tinggalnya.
Beberapa waktu yang lalu Kodim 0108/Agara melalui Koramil dan Posramil berhasil melakukan pembangunan rumah tidak layak huni bagi masyarakat yang tidak mampu di Kabupaten Aceh Tenggara yang berjalan dengan sukses guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Aceh Tenggara demikian penjelasan Dandim 0108/AgaraLetkol Yudiono,S.Ag.
Terkait dengan kegiatan tersebut, Dandim 0108/Agara menghimbau kepada seluruh jajarannya  untuk rajin  mendata rumah yang tidak layak huni di desa binaannya bersamamasyarakat untuk mengurangi kesulitan rakyat dan menyukseskan program bantuan rumah tidak layak huni khususnya di Kabupaten Aceh Tenggara sehingga tidak ada lagi masyarakat yang bertempat tinggal di rumah yang tidak layak huni.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0108/Agara Bersinergi dengan Masyarakat Wujudkan Pembangunan di Wilayah Kabupaten Aceh Tenggara