Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Olahraga Bersama Tumbuhkan Semangat Persaudaraan TNI, Polri Dan Forkompinda Sumut

Dibaca: 113 Oleh 16 Agu 2017Januari 23rd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Medan. Untuk menjalin hubungan silaturahmi yang makin erat dan harmonis, Kodam I/Bukit Barisan melaksanakan olahraga bersama Polri dan Forkopimda Provinsi Sumatera Utara, bertempat di Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Sumatera utara, Selasa (15/8/2017).

Kapendam I/BB Kolonel Inf Edi Hartono mengatakan, olahraga merupakan treatment utama dalam menjaga kesehatan yang merupakan kebutuhan sehari-hari. “Dengan olahraga bersama akan tercipta silaturahmi dan komunikasi tatap muka secara personal maupun instansi, sekaligus menjadi wahana sinergitas antara TNI, Polri dan Forkopimda,”ujarnya.

 

Kapendam menyampaikan, kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan dengan semangat ketulusan serta sportivitas yang dilandasi jiwa kebersamaan. “Diharapkan semua dapat saling bertemu muka dan lebih mengenal satu sama lain, bergaul, bertukar informasi dan berhubungan lebih dekat lagi, sehingga akan semakin tumbuh dan berkembang rasa persaudaraan dan kekeluargaan, serta semangat persatuan dan kesatuan kita bersama,”ungkapnya.

“Kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis antara TNI-Polri dan Forkopimda yang merupakan kekuatan yang tidak bisa terkalahkan. Melalui kegiatan olahraga bersama ini diharapkan semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri,”tegas Kolonel Inf Edi Hartono.

Baca juga:  Kasdam I/BB Buka Sidang Parade Penerimaan Tamtama PK TNI AD Reguler, Keagamaan dan Khusus Kostrad Gelombang II

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel