Berita Satuan

Alami Kecelakaan Motor, Dua Warga Distrik Waris Ditolong Satgas Yonif R 509

Dibaca: 6 Oleh 26 Des 2019Tidak ada komentar
Alami Kecelakaan Motor, Dua Warga Distrik Waris Ditolong Satgas Yonif R 509
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA – tniad.mil.id – Personel Satgas Yonif Raider 509 Kostrad memberikan pertolongan dua orang warga yang mengalami kecelakaan di Kampung Kalimao, Distrik Waris. Kabupaten Keerom, Papua

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 509 Kostrad Letkol Inf Wira Muharommah dalam keterangan tertulisnya di Keerom, Papua, Rabu (25/12/2019).

Dikatakan Wira, tim kesehatan Satgas Pos Kalimao, memberikan pertolongan pertama kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan karena terjatuh dari sepeda motor. Para pengendara berusaha menghindari hewan yang berkeliaran di Jalan Raya Kalimao.

“Kedua warga tersebut terjatuh dari sepeda motor karena menghindari ternak warga yang berkeliaran di jalan,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, Kopda Lis Sugianto beserta tim kesehatan langsung bergerak cepat menyiapkan peralatan medisnya untuk melakukan pertolongan pertama kepada Yusup Swo (36) dan Istrinya Khesty Swo (33).

“Tim Kesehatan melakukan perawatan dan membersihkan luka tangan dan kaki korban untuk diobati agar lekas sembuh”, tuturtnya.

Yusuf Swo beserta istrinya merasa tertolong akan hadirnya Satgas Yonif Raider 509 Kostrad yang saat ini bertugas diwilayahnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Danpos, karna kami sudah ditolong dan diobati”, ujarnya.

“Semoga bapak-bapak TNi diberikan kemudahan selama melaksanakan tugas, dan selalu dekat dengan kami masyarakat Kampung Kalima,” imbuh istri Yusuf Swo menimpali.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel