Satgas Pamtas

Bagikan Baju Cinta Damai, Ngabuburit Ala Satgas Yonif R 300

Dibaca: 50 Oleh 08 Mei 2020Tidak ada komentar
Bagikan Baju Cinta Damai, Ngabuburit Ala Satgas Yonif R 300
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Berbagai kebahagiaan di bulan penuh berkah sambil menunggu waktu berbuka (ngabuburit) di Wilayah Perbatasan (Wiltas), Satgas Yonif Raider 300/Bjw membagikan baju cinta damai kepada warga.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (8/5/2020).

Diungkapkan Dansatgas, kegiatan ngabuburit yang dilaksanakan Pos Kotis Satgas pada Rabu (6/5/2020) kemarin dipimpin Serda I Kadek menyasar  masyarakat Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem.

“Selain menyapa warga, kita juga membagikan sedikit rezeki berupa baju cinta damai kepada masyarakat Kampung Wonorejo Pir IV, “ ujarnya.

Bagikan Baju Cinta Damai, Ngabuburit Ala Satgas Yonif R 300

Ngabuburit ini lanjut Ary Sutrisno, sambil menunggu Adzan Maghrib untuk berbuka puasa, dimanfaatkan untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan warga.

“Ini kita lakukan dalam mempererat kebersamaan sekaligus juga berbagi berkah kepada sesama, “ urai Ary.

Lanjutnya lagi, selain membagikan baju cinta damai kepada warga, di tengah pandemi Covid-19, Satgas juga melaksanakan penyemprotan disinfektan bagi rumah dan kendaraan yang datang dari luar untuk masuk ke wilayah Kampung Wonorejo Pir IV, guna mencegah penyebaran wabah Corona.

“Dengan rutin melaksanakan penyemprotan disinfektan, rajin mencuci tangan, jaga jarak dalam beraktivitas, penyebaran virus Corona ini dapat kita bendung dan cegah,” tandasnya.

Di tempat terpisah, seorang masyarakat Kampung Wonorejo Pir IV sangat berterima kasih kepada Satgas yang selalu ada di tengah-tengah warga.

“Semoga dengan kegiatan ngabuburit ini makin mempererat tali silaturahmi dan keakraban antara masyarakat Papua dengan Satgas,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel