Berita Satuan

Dukung Infrastruktur Desa, Satgas Yonif 406 Bangun Jalan di Boven Digoel

Dibaca: 15 Oleh 23 Des 2019Tidak ada komentar
Dukung Infrastruktur Desa, Satgas Yonif 406 Bangun Jalan di Boven Digoel
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, tniad.mil.id,- Melihat pentingnya akses jalan bagi warga, Satgas Yonif 406/CK memperbaiki infrastruktur jalan Kampung Maju di Kabupaten Boven Digoel.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 406/CK, Letkol Inf Andy Soelistyo, K.P.S., S.Sos.,Tr (Han), dalam rilis tertulisnya, di Kabupaten Boven Digoel, Papua, Senin (23/12/2019).

Diungkapkan Andy Soelistyo, jalan merupakan akses transportasi yang sangat penting bagi warga untuk keluar masuk desa, kegiatan pertanian, hubungan sosial dan kegiatan lainnya.

“Melihat kondisi jalan tanah dan semak belukar di Kampung Maju, membuat para prajurit Pos Arimop berinisiatif untuk membantu warga,” ujarnya.

“Dengan pimpinan Serda I Gede W beserta 4 prajurit dan warga sekitar, mereka bahu membahu, bergotong royong melakukan pengecoran jalan sepanjang 50 meter,” terangnya.

Menurutnya, jalan tersebut sangat dibutuhkan warga, yang selama ini hanya menggunakan jalan setapak dan susah dilalui dengan berkendaraan.

“Semoga dengan adanya pengecoran jalan ini, manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh warga sekitar,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Kampung Maju Yohanis mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para prajurit Satgas Yonif 406/CK

“Penghargaan dan rasa terima kasih, kami ucapkan atas kehadiran Pos Arimop yang telah membantu pengecoran jalan,” ucapnya.

“Semoga dengan dibangunnya jalan ini dapat membantu kesulitan warga, dan berharap Kampung Maju bisa menjadi lebih maju dengan terbukanya akses transportasi ini,” pungkasnya. (Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel