Berita Satuan

Peduli Sesama, Satgas Yonif 509 Perbaiki Rumah Warga di Keerom

Dibaca: 7 Oleh 23 Des 2019Tidak ada komentar
Peduli Sesama, Satgas Yonif 509 Perbaiki Rumah Warga di Keerom
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, tniad.mil.id,- Kepedulian prajurit Satgas Yonif 509 di daerah penugasan, ditunjukkan dengan membantu memperbaiki rumah warga Dusun Kalilapar di Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif R 509 Kostrad, Letkol Inf Wira Muharromah, S.H., psc, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Senin (23/12/2019)

Dikatakan Wira, kegiatan yang dipimpin Danpos Kalimao Letda inf Wanianto bersama 6 prajurit dan warganya tersebut, digelar pada Minggu (22/12/2019).

“Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian personel Satgas terhadap kesulitan rakyat disekitar dan sebagai upaya membangun kebersamaan,” ujarnya.

“Kebersamaan inilah yang ingin kami bangun bersama warga, sehingga dalam suasana apapun kami akan saling membantu dan saling melindungi dari keadaan yang kurang menguntungkan sekalipun”, tandasnya.

Terpisah, pemilik rumah Natalius Nambo (50 th) mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas yang telah membantunya.

“Saya senang atas bantuan yang diberikan personil Pos Kalimao, dengan bantuan ini, membuat kami tidak segan lagi dan bahkan kami seperti satu keluarga sendiri,” tuturnya.

“Kedekatan seperti inilah yang kami harapkan, sehingga kami sebagai warga yang kesulitan merasa terbantu dan kami harap ini akan berlanjut selamanya,” pungkasnya.(Dispenad).

Baca juga:  Tingkatkan Kualitas Pendidikan di Tapal Batas, Satgas Yonif MR 411 Renovasi SD Rawa Biru

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel