Kodam Iskandar Muda

Family Gathering Pangdam IM Bersama Pamen Kodam Iskandar Muda

Dibaca: 10 Oleh 18 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Memanfaatkan waktu luang diakhir pekan, Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto menggelar acara Pertemuan Keluarga (Family Gathering) Kodam IM bersama Irdam, Asisten, Kepala Badan Pelaksanan (Kabalak) Kodam, beserta Istri dan keluarga di Kompi Air Bekangdam IM, Ule Lheue. Minggu (17/01/16) pagi.

Acara Gathering ini diikuti Perwira Menengah (Pamen) Kodam beserta keluarga se-Garnizun Banda Aceh seperti Staf Kodam IM, Kodim 0101/BS, Rindam IM, jajaran Balakdam serta Yon Zipur 16/DA dan Yonkav 11/Serbu.

Dalam arahannya Pangdam IM Mayjen TNI Agus Kriswanto menyampaikan, bahwa acara Family Gathering ini untuk memberikan hiburan dan penyegaran bagi para prajurit dan istri beserta anak-anaknya dan sekaligus sebagai ajang memepererat silaturahmi sesama perwira Kodam dan keluarganya.

“Alhamdulillah acara ini dapat terselenggara, sebagai wahana silaturahmi para perwira dan keluarganya serta anak-anak, sehingga lebih saling mengenal terutama para istri dan anak-anaknya, kedepan Insya Allah kita akan selenggarakan bagi seluruh prajurit, PNS dan keluarganya”ungkap Pangdam.

Selanjutnya Pangdam mengajak kepada para istri-istri prajurit senantiasa mendukung suami dalam mejalankan tugasnya, memacu semangatnya untuk berprestasi dan berkarya untuk terus mendorong suami meraih jenjang karier, terus dapat ikut pendidikan dan mendampingi suami dimana bertugas baik sebagai Danyon, Dandim, Kabalak maupun Asisten dimanapun bertugas.

Saya berpesan kepada seluruh Pamen untuk teruslah menabung, “Bukan tabung materi atau uang”, tetapi tabungan bagi para Pamen itu Kesehatan yang terjaga baik jasmani maupun rohani, Fisik prima yang terbina, apabila kita sehat dan fisik prima Insya Allah tugas apapun dapat kita laksanakan dengan maksimal, selanjutnya Pengetahuan dan wawasan intelektual luas yang mampu memberikan pemikiran-pemikiran dan menyelesaikan masalah dengan cermat, tepat, cepat dan terakhir Pengabdian dan dorongan istri serta keluarga yang tulus ikhlas dalam mengabdikan diri kepada TNI, bangsa dan Negara, hal itu semua akan menjadikan diri kita menjadi pemimpin-pemimpin yang amanah, adil dan siap menghadapi tantangan tugas yang diembannya.

Dalam acara tersebut, para peserta baik suami, istri dan anak-anak diajak naik Kapal Motor Cepat (KMC) Komando milik Bekangdam IM berkeliling dan bermanuver di perairan pantai Ule Lheu, kebahagian tidak hannya terlihat pada anak-anak, namun juga para orang tua yang ikut di dalam KMC Komando tersebut.

Bersama Istri Ny. Aik Agus Kriswanto, Pangdam ikut joget senam poco-poco yang diikuti Irdam, para Asisten, Kabalak dan Istri, serta para pamen yang juga didampingi para istrinya. Keceriaan dan kebersaam hadir dalam kekompakan gerakan mengikuti irama lagu yang dibawakan Band Bekangdam.

Selain naik KMC Komando dan hiburan Band, puluhan hadiah doorprize juga telah disediakan oleh panitia dari Bekangdam IM menanti untuk dibagikan kepada  para peserta yang beruntung.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel