Berita Satuan

Pererat Silahturahmi, Satgas Yonif 142 Bagikan Kado Natal Di Perbatasan RI-RDTL

Dibaca: 5 Oleh 23 Des 2019Tidak ada komentar
Pererat Silahturahmi, Satgas Yonif 142 Bagikan Kado Natal Di Perbatasan RI-RDTL
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, tniad.mil.ad. Untuk mempererat silahturahmi dengan warga di wilayah penugasannya, Satgas Yonif R 142/KJ membagikan kado Natal kepada masyarakat di Desa Takirin, Kecamatan Tasifeto Timur.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif R 142/KJ, Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos., M.M., dalam rilis tertulisnya di Atambua, NTT, Senin (23/12/2019).

Dansatgas menyampaikan, kegiatan ini bukan saja dalam rangka menyambut perayaan Natal, namun untuk lebih mempererat kebersamaan dan kekeluargaan antara Satgas dengan masyarakat di daerah penugasan sehingga tercapai kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Pembagian kado ini dilakukan oleh personel Pos Fatubesi dipimpin Serda Ryan Nur”, ucap Dansatgas.

“Selain untuk menumbuhkan kebersamaan, kegiatan ini merupakan wujud toleransi kita dalam kehidupan beragama dalam semangat Bhineka Tunggal Ika”, tambahnya.

Ditambahkan Dansatgas, untuk memeriahkan perayaan menyambut Natal, pembagian hadiah inipun dilakukan personelnya dengan menggunakan kostum Sinterklas.

“Dengan berkostum Sinterklas dan menunggangi kuda, personel kita membagikan kado kepada masyarakat di sini”, kata Dansatgas.

“Semoga apa yang kami lakukan ini, dapat memberikan keceriahan terutama anak-anak disini dalam menyambut perayaan Natal”, harapnya.

Baca juga:  TNI-SAF Gelar Latma Counter Terrorism Command Post Exercise Tahun 2019

Menurut Fernandes (48 th) salah satu warga Desa Tarikin, keunikan Satgas Yonif R 142/KJ dalam pembagian kado ini, telah memberikan kegembiraan dan kebahagiaan bagi warga setempat, dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan tersebut.

“Anak-anak senang, mendapatkan kado Natal langsung dari Sinterklas”, kata Fernandes. (Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel