Satgas Pamtas

Satgas Yonif 734 Bagikan 150 Takjil Buka Puasa di Desa Luhu

Dibaca: 3 Oleh 28 Apr 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif 734 Bagikan 150 Takjil Buka Puasa di Desa Luhu
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Sebanyak 150 takjil buka puasa dibagikan oleh personel Pos Luhu Satgas Yonif 734/SNS kepada warga yang melintas di depan pos yang terletak di Desa Luhu Kecamatan Huamual Kabupaten Seram tersebut.

Hal tersebut di sampaikan Dansatgas Yonif 734/SNS Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo, dalam rilis tertulisnya di Kota Ambon, Maluku. Rabu, (28/4/2021).

Dikatakannya, pembagian takjil-takjil yang dipimpin oleh Danpos Luhu dipimpin Sertu Heri Prasetyo tersebut merupakan wujud berbagi kepada sesama dan untuk menjaga dan meningkatkan jalinan tali persaudaraan antara Satgas Yonif 734/SNS dengan masyarakat di daerah penugasannya.

“Ratusan takjil ini kita bagikan kepada pejalan kaki dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di depan Pos Luhu,” ucap Dansatgas

Satgas Yonif 734 Bagikan 150 Takjil Buka Puasa di Desa Luhu

Dansatgas mengharapkan dengan pembagian takjil ini, juga dapat membantu meringankan beban warga terutama di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, serta keberadaan Satgas Yonif 734/SNS dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

“Semoga kegiatan dapat membantu dan bermanfaat bagi warga, terutama yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Rajab Waliulu yang merupakan warga Desa Luhu menyampaikan apresiasi dan mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian yang selalu diberikan Satgas Yonif 734/SNS kepada warga Desa Luhu, salah satunya kegiatan pembagian takjil ini.

“Terima kasih, pembagian takjil ini salah satu contoh bentuk kepedulian berbagi rejeki dari bapak-bapak Satgas TNI kepada kami warga Desa Luhu. Semoga kedekatan antara TNI dengan warga akan tetap terjalin dengan baik selamanya,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel